Tuesday, March 15, 2011

IU Mengagumi KARA Goo Hara !!




IU menjadi bintang tamu di MBC’s “Come To Play“ dan bercerita saat dirinya id audisi.

IU mengikuti banyak audisi dan dia pun menceritakan salah satu cerita yang paling menarik dari semuanya. IU berkata, "Aku pikir audisi di JYP yang paling menarik. Karena cewek yang akan di audisi setelahku sangat cantik. Aku berpikir ,'Aku mungkin tidak akan melewati audisi ini.' Beberapa hari kemudian, aku melihat daftar orang-orang yang lolos dan juga video mereka. Akuu terelminasi tapi cewek setelahku lolos."

Setelah IU debut, dia bertemu dengan cewek itu lagi saat siaran. Ternyata cewek itu adalah KARA Goo Hara. IU berkata, "Walaupun Goo Hara tidak tau siapa aku, karena dia cantik, aku akan mengingatnya terus."





Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment