Wednesday, March 16, 2011

Siapa Pria yang Menyebabkan Lee Joon Putus dengan Pacarnya ??





Semalam telah dikabarkan kalau Lee Joon putus dengan pacarnya karena seorang artis pria..
Siapa artis pria itu ??

Di SBS’s “Strong Heart” yang tayang tanggal 15 Maret ,MBLAQ Lee Joon berkata, "Orang itu adalah Go Young Wook. Aku sangat terkejut ,jadi aku bertanya kepada pacarku dan dia juga terkejut mendengar hal ini. Beberapa lama kemudian aku mengetahui kalau mereka berdua smsan dan salah satu smsnya adalah 'Lain kali aku akan membelikan oppa makanan enak' .Lalu kami pun bertengkar dan akhirnya kami putus."





Lee Joon juga menceritakan hal lain, "Aku mempunyai wanita lain saat aku syuting ‘Ninja Assassin‘. Selama masa-masa trainee yang sulit, kami mengerti satu sama lain dan juga percaya satu sama lain. Setelah kembali ke Korea, Aku melihat Go Young Wook di hp pacarku . Aku pun bingung dan putus dengannya sekali lagi."





Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment