Wednesday, March 16, 2011

[Sinopsis] Dream High Episode 1




Starring : Kim Hyun Joong

Di episode pertama ini, bercerita menampilkan Kpop di tahun 2018. Seorang artis Korea bernama 'K' atau Jung Ha Myung.
Dia president dari Kirin Art School di Korea, jadi si president ini balik ke Korea untuk kembali mendidik murid-muridnya di Kirin.

Sesampainya di Korea, Ha Myung bertemu dengan Kim Hyun Joong (Hyun Jung menjadi cameo di drama ini sebagai Kim Hyun Joong)di bandara, lalu Hyun Joong yang dikerubuti para wartawan pun datang mengahampiri president dan ternyata Hyun Joong adalah anak didik dari president ini.


--Di sisi lain--

Go Hye Mi (missA Suzy) nyanyi di panggung dengan penyanyi seriosa.. Baek Hee (T-ARA Eun Jung) pun sibuk memfotonya sehingga membuat penonton lain terganggu.. (Lol :p)

Setelah itu, Hye Mi dan Baek Hee pun pulang (mereka teman dekat).
*Baek Hee ikut-ikutan gaya Hye Mi dari ujung rambut sampai ujung kaki..*

Saat menyebrangi jalan, dompet Hye Mi terjatuh dan lalu Jo In Sung (nama aslinya admin nggak tau..) mengambilnya ,membuka dompetnya dan berkata, "Yah...tampangnya anak orang kaya..tapi isinya cuma 300 won." Terus Jin Gook (2PM Taecyeon) pun memukul kepala In Sung. Melihat Hye Mi (Hye Mi tidak sadar dompetnya jatuh) di seberang jalan, Jin Gook pun langsung berkata, "Sini aku aja yang kasi.."

Jin Gook mengikuti Hye Mi yang membagikan selebaran brosur di parkiran. Di parkiran, Hye bertemu dengan penagih hutang dan Hye Mi berlari sampai sebelah sepatunya copot...
Sampai di atap, Hye Mi terkepung dan Jin Gook pun menolongnya... Hiat!! hiat!! Jin Gook pun pukul-pukulan dengan penjahat itu..
Setelah itu Jin Gook melemparkan dompet Hye Mi kepada Hye Mi dan berkata, "Kau tidak mau lari??"

Hye Mi pergi dan mengecek dompetnya dan ternyata fotonya dengan penyanyi seriosa itu hilang..
Hye Mi pun mencari Jin Gook di jalan dan meminta foto itu tapi Jin Gook berkata kalau dia tidak mengambil foto itu.

Jin Gook mengikuti Hye Mi sampai di stasiun kereta dan dia tertawa melihat Hye Mi melompati pintu masuk (kalau di Seoul, tiketnya dimasukin ke dalam mesin supaya pintunya kebuka dan bisa masuk ke stasiun). Di depan kereta, Jin Gook mereka bertemu dengan penagih hutang itu lalu dari dalam kereta, Hye Mi melemparkan sepatunya sampai si penagih hutang itu pingsan.
Jin Gook pun masuk ke dalam kereta sampai menabrak Hye Mi ,Hye Mi hampir terjatuh lalu memeluk Jin Gook.

Di dalam kereta, Jin Gook berkata, "Seharusnya kau mengucapkan terima kasih terlebih dahulu karena aku sudah menyelamatkanmu dan mengembalikan dompetmu.." Suzy membalas, "Tidak perlu, aku kan juga udah menyelamatkanmu dengan melemparkan sepatuku kepada penjahat itu..Kembalikan fotoku!!"

Jin Gook pun keluar dari kereta dan diikuti Hye Mi, sampai di basecamp Jin Gook (tempat ngedance-ngedace gitu..) ,In Sung pun berkata, "Hey, kau mendapatkannya yah..(Hye Mi)" dan Jin Gook langsung berkata, "Cepat kembalikan foto nya.."
In sung mengeluarkan foto itu dari jaketnya dan memain-mainkan Hye Mi terlebih dahulu..
Hye Mi pun berkata, "Kau hanya seorang berandalan,,,gangster..!!" In Sung pun marah lalu Jin Gook berkata, "Sudahlah In Sung ,latihan saja agar lolos audisi Kirin.."
Hye Mi nyerocot lagi, "Kau hanya akan menjadi sampah di Kirin.." (nyari masalah '=.=') hal ini membuat In sung tambah ngamuk dan Jin Gook menyuruh Hye Mi keluar ..

Jin Gook melihat Hye Mi berjalan tanpa sepatu,hanya memakai kaos kaki. Terus Jin Gook melemparkan sepatunya dan berkata, "Pakai saja itu, aku pulang naik sepeda.."


---Esoknya---

Sepulang sekolah Hye Mi udah ditungguin sama penagih hutang itu dan Baek Hee dengan polosnya berkata, "Hye Mi..dia siapa?? Oh..aku tahu!! Supir barumu kan??" lalu penagih hutang itu pun berkata, "Ia ..benar! aku supir barunya nona Hye Mi" (dengan wajah sok imut dan suara riang.), "Nona, silakan masuk."
Hye Mi pun masuk ke mobil dan dibawa ke rumah si penagih hutang itu. Si penagih hutang itu memberi 2 pilihan kepada Hye Mi. (oia, Hye Mi orang kaya, tapi perusahaan ayahnya bangkrut dan ayahnya kabur ke Kanada.)

Si penagih itu melihat talenta yang dimiliki Hye Mi dan menyuruhnya untuk ikut audisi di Kirin lalu kalau sudah debut seperti Wonder Girls, 2PM dan 2NE1 ,uangnya diambil sama si penagih hutang ini.

Hye Mi setuju dan menandatangani kontraknya.
Hye Mi berkata kepada Baek Hee kalau dia akan ikut audisi di Kirin dan Baek Hee berkata kalau dia juga akan ikut audisi dan menyarankan kalau mereka berdua berduet di audisi itu.


---Esoknya---

Hye Mi dan Baek Hee berduet dan para president mengatakan hanya akan memilih salah satu dari mereka...
Baek Hee : Kenapa cuma satu?? Kalau memang kami berdua tidak bisa masuk, biarkan kami berdua tereleminasi.
Hye Mi : Aku nggak mau.. Aku mau lolos.
Baek Hee : Kita kan sudah janji..
Hye Mi : Siapa yang membuat janji denganmu??
President : Yang lolos bukan kamu, tapi Yoon Baek Hee..
Hye Mi : Bagaimana bisa?? Kau hanya nomor 3 dan aku selalu nomor 1.

Mendengar pernyataan Hye Mi, Baek Hee pun marah kepada Hye Mi dan membenci Hye Mi lalu berkata, "Terima kasih president, kau telah membuat keputusan yang benar."
Hye Mi tidak terima dan berkata, "Apa yang bisa merubah keputusanmu?"
Lalu president berkata, "Ok,aku akan membuat tes lagi.." president pun memainkan piano dengan instrument mix.
Hye Mi tidak bisa menebak lagu itu dan ia pun gagal.

Hye Mi disuruh keluar ,tapi dia balik lagi dan berlutut di depan meja president..
"Tolong selamatkan aku .." kata Hye Mi lalu president berkata, "Selamat kan apa?"
Hye Mi yang bergengsi tinggi pun tidak memberitahu masalah yang sebenarnya dan berkata yang lain. (aku lupa dia bilang apa...)


Bersambung..~



Post by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : Qisthi nonton dvd Dream High

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment