Monday, April 11, 2011

2AM Seulong Sebenarnya Ingin Masuk YG Entertainment !!




2AM Seulong menjadi bintang tamu di SBS’s “Night by Night” dan mengatakan hal yang mengejutkan. Dia mengatakan kalau sebenarnya dia ingin masuk YG Entertainment.

Dia mengatakan, "Sebelum bergabung dengan agensiku saat ini, JYP, aku mengikuti audisi di YG. Aku lolos babak pertama ,jadi aku berpikir untuk berlatih dengan JYP agar aku benar-benar bisa masuk YG. Karena hal ini aku menolak JYP. Aku pun tereleminasi oleh YG dan JYP memanggilku kembali dan aku bergabung dengan 2AM sampai sekarang."

Artis satu label dengan Seulong, 2PM Wooyoung juga mengatakan hal serupa dengan Seulong, "Sebelum debut, aku melihat audisi untuk mengambil member Wonder Girls. Selain aku, saat itu juga ada Ye Eun (Wonder Girls) yang lolos !"
Karena pernyataan Wooyoung lari dari inti masalah, satu studio pun tertawa.


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment