Thursday, April 21, 2011

G-Dragon Akan Mengencani TOP, Kalau TOP Seorang Wanita ?!!



Big Bang G-Dragon membuat pernyataan yang membuat fans terkejut,ngekeh, geli dsb..
Saat hadir di SBS FM radio show 'Park So Hyun’s Love Game', DJ Park Sohyun bertanya, "Dari semua member Big Bang, siapa yang paling 'membuat silap' ?"
Semua member setuju kalau orang itu adalah TOP.

G-Dragon mengatakan, "Aku hampir jatuh kepada TOP. Saat kami pergi dengan mobil, dia bercanda kepadaku. Tapi dia sangat mempesona... Kalau dia seorang gadis, Aku akan mengencaninya.."

Seungri menambahkan, "Baru-baru ini, kami memparodikan 'Secret Garden' dan aku pernah beradegan ciuman dengan TOP. Cara dia saa syuting sangat bagus. Aku berpikir apa yang dipikirkan para wanita kalau aku jatuh dengan pria tersebut." TOP pun membalas, "Ya. Aku yang paling innocent di antara para member."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment