Saturday, April 30, 2011

JYJ Mengambil Jalur Hukum Terhadapa AVEX !!



Setelah mengalami permasalah rumit sepanjag tahun 2010 lalu mengenai kontrak kerja mereka dengan SM. Mulai dari tidak dikasi tampil di TV publik, debut di Jepang dan masalah gugat-menggugat antara JYJ dan SME. Sekarang JYJ bermasalah dengan Avex .

Agensi baru JYJ, CJES Entertainment mengumumkan pernyataan melalui official website Jepang mereka karena tidak bisa konser di Jepang :


“Kami berterima kasih atas segala dukungan kalian kepada JYJ, baik album dan promosi mereka, karena kenyataannya kontrak kami dengan Avex dicabut ,kami tidak bisa debut di Jepang. Saat Jepang sedang berduka was setelah gempa yang melanda bagian timur Jepang, JYJ turut berduka dengan kalian karena kami adalah anggota keluarga kalian. Kami merencanakan konser amal untuk menolong perbaikan Jepang dan menunjukan rasa terima kasih atas cinta kalian.

Walaupun kami memulainya dengan tujuan yang baik, ada tekanan luar yang kami alami, seperti booking hall konser yang ditunda. Kami meminta maaf karena telah mengkhawatirkan para fans yang telah memesan tiket dan telah menunggu dengan sabar.

Ketika kami berpikir tentang penundaan konser ,kami tidak bisa memberikan penampilan terbaik untuk para fans Jepang yang telah menunggu sangat lama untuk JYJ, kami memilih untuk menetapi janji yang kami buat kepada para fans yang sudah menunggu sangat lama. Kita tertekan.

Kami berharap para fans kami di Jepang bisa mengerti, bukan untuk pertama kalinya, tapi sejak promosi pertama JYJ di Jepang. Panggung kami mungkin sedikit kurang, tapi tolong percaya pada kami dan mohon dukungan kalian.

JYJ tidak akan menanggapi tekanan itu lagi dan akan pergi dimanapun kami bisa tampil untuk para fans Jepang. Aku jugam akan akan sendirinya membayar segalanya, asalkan JYJ bisa melanjutkan musik dan berbagi cerita kepada fans Jepang untuk berterima kasih untuk dukungan kalian. Para fans Jepang JYJ, mohon kelanjutan dukungan kalian kepada kami seperti yang telah kalian lakukan selama ini. Kita bisa, karena ada kepercayaan disana.”


Sedangkan AVEX menyatakan pernyataan ini di website resmi mereka :


“Konser amal ini direncanakan tanpa kesepakatan dengan perusahaan kami, yang memiliki seluruh hak atas debut JYJ di Jepang. Kami mempunyai jawaban yang masuk akal terhadap pelanggaran hak kami... Kami mendapat komplain dari para atis dan member di board kami juga diserang.”






“Avex mengklain bahwa mereka (JYJ) mempunyai hak, tapi mereka mencabut kontrak mereka sebelah pihak. Mereka tetap lanjut membuat keuntungan dari JYJ lewat penjualan DVD dan sebagainya, tapi mereka benaran menghentikan aktifitas JYJ di Jepang. Kontrak dengan AVEX sama sekali tidak berhubungan dengan SM Entertainment, dan mereka memutuskan promosi JYJ di waktu yang sama saat JYJ melakukan kegitana yang resmi membatalkan kontrak mereka dengan SM. Aku pikir ini tidak adiland they’re interrupting JYJ’s promotion at the same time that JYJ is taking legal actions to void their contract with SM. I do not think this is fair.”




Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment