Tuesday, April 19, 2011

Kenapa Yonghwa Berteriak, "Seohyun, Aku mencintaimu??"



CN Blue Jung Yonghwa yang hadir di SBS Strong Heart menyampaikan perasaannya kepada SNSD Seohyun di depan artis yang mirip dengan Seohyun, Son Eun Seo.

Son Eun Seo berkata, "Banyak orang berkata kalau aku mirip dengan Seohyun. Sebenarnya sebelum SNSD debut, Aku syuting iklan bersama dengan Yoona. Itulah pertama kali aku tahu Seohyun."




Para tamu yang lain pun setuju kalau Eun Seo mirip dengan Seohyun, lalu MC Kang Ho Dong bertanya kepada Yonghwa, "Aku pikir kamu lebih tahu Seohyun. Siapa yang lebih cantik?" lalu Yonghwa menjawab, "Kalau dilihat lebih dekat, mereka berdua tidak mirip. Di mataku, Seohyun yang paling cantik."

Kang Ho Dong pun tidak melewatkan kesempatan ini dengan bertanya kepada Yonghwa, "Kamu cinta Seohyun???" Dengan wajah memerah pun Yonghwa berteriak, "Seohyun, Aku mencintaimu!"..

Hal ini menarik perhatian para penonton..

**Wah..berarti Yonghwa teriak bukan karena disuruh sama orang lain kan?? kekeke^^
I love YongSeo :')


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment