Sunday, April 17, 2011

Lirik Lagu Project Pop - Boyband (Cekat Cekot)

Lirik Lagu Project Pop - Boyband(Cekat-Cekot)
Lyrics Boyband (Cekat Cekot) - Project Pop

i wanna be boyband
i wanna be boyband
i wanna be boyband
i wanna be boyband

dari dulu udah ngeband
tapi tidak pernah bisa jadi beken
padahal gayanya udah cukup keren
tapi kata orang kita ini cemen

tiba tiba ada group yang baru muncul
anak baru ko bisa langsung nyusul
http://mp3indodownload.blogspot.com
laki laki gak pake band tapi gayanya cool
lagunya ngehits langsung aja nyundul

ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
aku pikir aku sudah cukup imut mut

aku pikir semua orang bisa jadi boyband
asal kita punya mimpi punya cita-cita
lyricsalls.blogspot.com
yang penting kita semua rajin berusaha
O M G i wanna be boyband

ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

aku sukanya boyband dari korea
kalau kamunya kayak sakit kolera
oh tell me boy how can i love you
please tell me boy how can i heart you

go boyband go boyband go go go
go boyband go boyband go go go
go boyband go boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
oh aku suka sama boyband

ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot

No comments:

Post a Comment