Thursday, April 7, 2011

TOP Menangis Karena Pesan dari Ibunya ?!!




Saat hadir di MBC Come To Play tanggal 4 April, Big Bang hadir sebagai bintang tamu.
Para Ibu dari Big Bang mengirim surat kepada anak-anaknya dan mendengar surat dari ibunya ,TOP tidak dapat menahan air matanya sehibgga ia pun menangis.

FROM G-DRAGON'S MOM

Dear son, Jiyong-ah,
Karena kita semua sibuk, kita tidak dapat selalu bertemu. Apakah kamu makan dengan baik? Ibu ingin memasak makanan yang enak untukmu, tapi nak, apakah kamu punya sedikit waktu? Ibu tidak khawatir. Jangan terlalu banak mendapat tekanan, nikmati saja musikmu. idak peduli apapun, Aku akan tetap mempercayaimu, mendukungmu, anakku yang ganteng. Aku mencintaimu. - Dari Ibu yang sangat merindukanmu.


FROM TAEYANG'S MOM

Anak bungsu kami ang berhati baik, Yong Bae-ah,
Pernah aku bermimpi, saa aku melihatmu merasa terancam dan sangat sedih. Kamu tidak pernah menikmati masa-masa sekolah seperti anak lain. Kamu selalu di ruang latihan. Hatiku sakit. Walaupun aku tidak bisa terus disampingmu, setiap kali aku melihatmu di panggung dengan penampilan yang menakjubkan, aku merasa sangat bersyukur. Aku bersyukur karena kamu adalah anakku. Jangan sampai sakit. Jaga kesehatanmu. Aku mencintaimu !


FROM SEUNGRI'S MOM

Aku merasa sangat gembira melihat anak kami mempunyai hati yang baik. Seperti kemarin, kamu selalu memberi semangat dan penampilan yang tampan. Ibu sangat bersyukur. Jaga dirimu, kesehatanmu. Saat kamu sakit, ibu akan merasa lebih sakit dari kamu. Anakku, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu. Dan anak-anak Big Bangku, aku mencintai kalian semua. Semangat !


FROM T.O.P's MOM

Hartaku Seung Hyun~
Saat aku melihatmu, aku merasa lega tapi disisi lain aku sangat khawatir. Di dalam hati ini, Aku merasa tertusuk oleh jarum. Tidak peduli dimana pun dirimu, bagaimana penampilanmu, Ibu tetap menjadi cahaya untukmu. Untuk Ibu, keeksistensianmu merupakan hadiah terbesar bagiku. Aku mencintaimu anakku !

TOP mendengar ini dan air maana pun mengalir..
Saa hos berana kenapa ia menangis, TOP meminta maaf kepada penonton dan menjawab, "Aku tau kau selalu menontonku dan selalu khawatir denganku. Dan aku mau kau melihat bahwa aku sekarang sudah berubah untuk berpikir dewasa dan menjadi pria yang kuat. Aku mencintaimu."


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : gokpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment