Friday, April 15, 2011

TVXQ Yunho & Changmin Curhat Tentang Lepasnya 3 Member TVXQ Dulu !!




Saat hadir di episode pertama,”Taxi“, TVXQ hadir sebagai bintang tamu dan menyampaikan pikirannya saat group mereka pecah.

Saat ditanyai tentang pisahnya 3 member TVXQ (JYJ), Yunho menyatakan, "Aku tidak dapat mengatakan kalau itu tidak menyakitkan saat kami berdua tetap berdiri di sini. Aku tahu mereka bertiga adalah teman yang baik dan berbakat, tapi banyak orang yang menganggap kembalinya kami sangat mengkhawatirkan dan mengkritik kalau kami berdua tidak bisa bekerja. Itu sangat menjengkelkan bagiku, melindungi TVXQ adalah prioritasku. Aku tetap melindunginya sampai kapanpun."

Changmin berkata, "Tidak ada pikiran seperti itu ataupun pikiran beridir di persimpangan dan sejenisnya, kami pun berpisah. Saya sangat menyesalkan hal itu. Seperti dulu, kami masih di posisi yang sama, bekerja di karir yang sama dan selalu siap seperti biasa, tapi benar kalau kami berdua kesal dan khawatir. Tapi kami tidak bisa memutar waktu, jadi aku aku menerima hal itu dan berpikir untuk tetap bekerja keras walau hanya berdua. Kami akan menunjukan image baik."




Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment