Tuesday, April 12, 2011

Wooyoung Hapir Membayar $600 USD Untuk Makanan IU ?!!




Saat hadir di SBS "Night by Night", tanggal 11 April, 2PM Wooyoung menceritakan pengalamannya saat syuting Dream High dengan IU.

Wooyoung berkata, "Saat Dream High, Aku bekerja keras untuk dekat dengan IU. Orang berkata kalau dia pemalu, jadi sebelum drama dimulai, Aku bertanya kepada Seulong yang sudah dekat dengan IU untuk mengirim pesan kepadanya. IU pun membalas pesan itu kepada Seulong dan berkata, 'Mungkin aku tidak akan terlalu dekat dengan Wooyoung sampai episode terakhir.' Mendengar hal ini, aku sangat sakit."

Setelah itu, mereka bertua bertemu untuk menjad idekat. Wooyoung berkata, "Saat kami makan bersama pertama kali, kami duduk bersebrangan dan hanya makan saja karena saat itu kami tidak deka. Sat kami makan bersama untuk kedua kalinya, kami memakan iga, seperti yang kalian tau, ini itu sangat mahal. Aku menyarankan untuk memakan sesuatu seperi samgyupsal, tapi IU tetap membelinya. "

Jadi ,total bill (termasuk dengan para staff) berjumlah $600 USD. Wooyoung melanjutkan, "IU memberitahuku, 'Kalau oppa membayar semua ini saat aku pergi ke toilet, kamu akan menjadi orang paling menakjubkan bagiku.' Aku merasa akhirnya aku bisa dekat dengan dia, dan mungkin ini cara agar aku menjad iorang yang menakjubkan baginya. Aku sedikit khawatir karena sangat mahal. Saat IU pergi ke toilet, managerku berkata kalau hal ini terlalu berlebihan untuknya dan bagi kami hanya untuk membayar makanannya. Aku berkata tidak dan membayarnya. Aku berkata, 'Hyung, kamu seharusnya menghargai pilihan seseorang kalau dia mau membayarnya!' Lalu kami membagi dua billnya dengan agensiku, IU pun tak berkutik. IU pun memberitahu kepadaku kalau dia hanya bercanda dan tidak bermaksud untuk hal itu."

Wooyoung menyimpulkan, "Setelah itu, aku mendapat 10 pesan dari IU, semua pesan itu berisi, 'Tidak adil,tidak adil, tidak adil, tidak adil! Aku mau membayar billnya!' Aku merasa seperti dimainkan! Tapi setelah kejadian itu, kami menjadi dekat dan menyelesaikan drama dengan kesan yang baik."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment