Thursday, May 5, 2011

After School UEE Iri dengan Lizzy ?!!



UEE iri dengan teman satu groupnya , Lizzy ??!!

Saat hadir di SBS ‘Strong Heart‘ sebagai bintang tamu, After School UEE menyatakan, "Alasana kenapa aku kurang nyaman di variety show karena ‘Strong Heart’ dan Kang Ho Dong.”

UEE mengatakan, "Saat aku absen dari variety show, Lizzy menjadi dewi variety show. Saat dia hadir di ‘Strong Heart’, Kang Ho Dong memberikan perhatianya kepada Lizzy seperti yang diberikannya kepadaku sebelumnya. Aku sangat dicintai oleh Ho Dong oppa sebelumnya dan aku sangat kecewa karena dia juga memberikan perhatian yang sama kepada Lizzy. Aku juga terkejut karena Lizzy sangat diharapkan hadi r di variety show. Aku sering memberitahunya sebelum dia pergi ke ‘Strong Heart’, ‘Variety show itu tidak sulit’.”


UEE mengatakan saat menjadi trainee, Lizzy sangat pemalu. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dia menjadi ratu dalam variety show. UEE juga menampilkan tarian Orange Caramel “Bangkok City“.





Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment