Thursday, May 5, 2011

Daesung Hampir Tidak Menjadi Member Big Bang ?!!



Big Bang Daesung mengatakan kalau dia hampir tidak masuk ke dalam Big Bang !

Daesung dan Seungri hadir dalam acara Mnet “Beatles Code” yang membahas tentang masalah fashion. Daesung berbicara saat pertama kali ia bertemu Seungri, “Seungri suka memakai pakaian seperti jaket jeans dan dia memakainya saat pertama kami bertemu. Kalau kalian melihatnya waktu itu, kalian akan berpikir kalau dia idak bisa memakai pakaian dengan benar.”

Seungri pun melawan, “Saat pertama aku bertemu Daesung, dia membawa tangki besar berisi air murni. Aku tidak berpikir bahwa dia adalah trainee, tapi tukang pengantar minuman.”



Daesung pun menjelaskannya, “Sebelum debut, Aku berlatih sangat keras dan stylist kami datang jam 2 pagi dan memintaku untuk pergi ke tempat penjual baju dengannya. Aku bertanya kepadanya kenapa kami harus pergi membeli baju tengah malam, dia memberitahu bahwa CEO kami mau mencopotku dari team jadi dia merubah gaya pakaianku dalam seminggu. Aku hampir tidak menjadi member Big Bang karena aku tidak memakai pakaian bagus."

Daesung pun berterima kasih kepada stylistnya, “Stylistku telah bekerja sangat keras saat itu. Dia selalu bekerja keras sehingga aku disini sekarang.”

Seungri pun mengatakan, “Saat aku sedang dalam promosi soloku, aku menemukan styleku sendiri. Seelah itu, aku berpose dalam banyak jenis.(dalam pemoretan).”



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment