Tuesday, May 10, 2011

KARA Gyuri Dirawat di Rumah Sakit Karena Kram Perut !!



Leader KARA, Park Gyuri dirawat di rumah sakit karena kram perut ringan yang dialaminya.. Maknae KARA, Kang Jiyoung pun menjenguk Gyuri saat di rumah sakit..

Agensi dari KARA menyatakan, "Park Gyuri pergi ke rumah sakit tanggal 8 karena kram perut. Dia dirawat karena kram perut ringan dan dokter menganjurkan untuk tidak memakan buah dengan kadar asam yang tinggi karena perutnya dalam keadaan yang tidak bagus. Gejalanya tidak parah, jadi para fans tidak perlu khawatir."

Gyuri mentweet sehari sebelum kram perutnya, "Apakah aku harus memakan buah saat ini? Walaupun aku memakan buah, aku tidak bisa mencernanya.. Boleh gak aku memakan produk dari susu? Tolong beritahuku."

Jiyoung pun mentweet, "Onnie aku tau apa yang kau rasakan. Kamu gak apa-apa? Kamu harus pergi ke rumah sakit."

Lalu Gyuri membalas, "Ya, aku tau.. Tunggu pekerjaanku selesai baru aku akan pergi ke rumah sakit."

Hm..Gyuri onnie kena magh ??


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment