Friday, May 6, 2011

K.Will dan Daesung Berbicara Tentang Kemiripan Mereka !!



Big Bang Daesung dan K.Will dikenal sangat mirip oleh publik. Dan kali ini mereka berdua dipertemukan di siaran TV untuk pertama kalinya di SBS’s ‘Night After Night‘ yang tayang tanggal 2 Mei.

MC pun bertanya, "Kenapa kau selalu meniru-niru Daesung?"

K.Will pun menjawab, “Aku tidak pernah meniru dia... Ada beberapa orang yang tidak membanding-bandingkan kami tapi lebih banyak lagi yang membandingkannya (kalau saya adalah Daesung). Jadi aku tidak mau menyakiti ataupun mengecewakan mereka, aku dikira Daesung sebelumnya.”

Daesung pun berkata, “Aku pun dikira sebagai K.Will sebelumnya. Saat K.Will muncul di TV, wanita di restoran melihatku dan berkata, ‘Ah~ Kamu berbeda~ Daesung mempunyai mata yang lebih kecil ya?’ dan dia mengira kalau saya adalah K.Will.”



Daesung berkata, “Saat kami bertemu di kamar mandi, seperti melihat cermin. Perasaan ini sangat aneh."

K.Will menambahkan, “Aku fans Big Bang tapi karena kemiripanku dengan Daesung, sangat sulit bagiku untuk dekat dengan mereka. Tidak ada wanita yang memilihku sebagai pria idealnya. Saat aku di suatu acara, UEE memilih Daesung sebagai pria idealnya walaupun aku duduk di sampingnya."
K.Will mengatakan kalau UEE berbicara kepada K.Will, "Tipe idealku adalah pria tanpa garis mata ganda." K.Will pun berkata, “Aku tau alasannya, Aku mempunyai garis mata yang double.”



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment