Tuesday, May 31, 2011

Super Junior Leeteuk Mengungkapkan Maksudnya saat Menyuruh Suzy Menurunkan Berat Badan !!



Tanggal 31 Mei, Super Junior Leeteuk hadir sebagai bintang tamu di SBS "Strong Heart" dan meminta maaf atas ucapannya mengenai miss A Suzy beberapa waktu lalu.

Suzy juga hadir di acara ini, dia berkata, "Sudah setahun sejak kami debut, dan aku berjuang untuk berat badanku, akting, kesalahan berbicara, jatuh bahkan sampai aku mimisan."

Saat ditanya apa yang paling menjadi masalah, Suzy mengatakan, "Karena aku seorang cewek, aku mempunyai masalah dengan kontroversi berat badanku."
Saat Suzy menjawab ini, Leeteuk pun merasa tidak nyaman, lalu Heechul berkata, "Leeteuk pernah menyinggung tentang berat badan Suzy di program radionya. Saat membahas comeback miss A, dia menyuruh Suzy untuk menurunkan berat badan."

Heechul melanjutkan, "Aku tinggal dengan Leeteuk dan kami banyak melihat artikle tentang, 'chubby Suzy'. Dia berkata padaku, 'Dia(Suzy) tidak terlihat kehilangan berat badan' dan bahkan memberitahuku bahwa dia akan memberitahu hal ini kapada Suzy saat bertemu dengannya. Di program radio, awalnya kami bermaksud untuk berkata, 'Kenapa kamu menurunkan berat badanmu Suzy? Gak perlulah.' Tapi sebelum Leeteuk selesai bicara, bintang tamu langsung menjawabnya."

Leeteuk menambahkan, "Aku tidak tau kenapa bisa seperti itu. 3 sampai 4 hari kemudian, orang-orang membicarakan tentang hal itu. Aku merasa tidak enak untuk membicarakannya lagi, jadi aku memberitahu seseorang bahwa aku meminta maaf."

Suzy berkata, "Aku mengembang secara alami, mungkin karena aku masih muda. Dari hari ke hari akan berbeda bagiku itulah kenapa kadang kla aku terlihat sangat gendut atau kurusan setiap saat."



Credits & Translation by http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source :

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment