Wednesday, May 11, 2011

Thunder Bergabung dengan MBLAQ 15 Hari Sebelum Debut ?!!



Saat hadir di SBS “Strong Heart” tanggal 10 Mei semalam, MBLAQ Thunder mengaku bahwa sebenarnya dia tidak berpartisipasi dalam album debut MBLAQ sepenuhnya.

Thunder datang ke Korea pertama kali dari Filipina saat berusia 17 tahun. Karena dia adalah fans Rain, dia mengikuti audisi di JTune Entertainment, tapi dia tereleminasi 2 kali saat final. Dia pun mengikuti audisi di agensi IU untuk debut disana.

Lalu, dia mengikuti audisi itu dan Rain berkomentar, "Aku gak yakin kalau kamu memiliki gairah." ,Thunder pun merespon, "Aku bertaruh nyawa untuk asmpai disini."

Alhasil, dia pun bergabung dengan MBLAQ 15 hari sebelum debut.

Karena MBLAQ telah selesai rekaman dan akan segera debut, mereka tidak merekam Thunder. Thunder pun berlatih vokal ,jadi skill rapnya hampir sama dengan member aslinya.



Thunder mengatakan, "Aku dijuluki sebagai lubangnya MBLAQ... dan aku menangis 3 hari seminggu karena hal itu." dengan tersenyum dia menambahkan, "7 hari setelah memulai traning, kami syuting MV dan debut seminggu setelahnya. Aku mencoba yang terbaik untuk menyamakan suaraku dengan suaranya."

Thunder menyimpulkan hal ini untuk para fans, "Aku minta maaf atas apa yang barusan aku katakan, terutama kepada siapa saja yang mencintai album pertama MBLAq. Aku akan terus berkata kalau aku selalu mencoba menunjukan siapa aku dan tidak pernah sekalipun lip-sync saat bagianku. Sama seperti album kedua kami, jadi aku berharap kalian terus memberikan cinta kepada kami. Terima kasih."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment