Tuesday, May 3, 2011

Wanita Idealnya Lee Seung Gi adalah SNSD Yoona !!



Saat hadir di MBC “Come to Play” tanggal 2 Mei, Lee Seung Gi memberitahukan tipe wanita idealnya...
Dan wanita idealnya adalah SNSD Yoona !!

Lee Sun Hee mengatakan, “Aku mau bertanya kepada Seung Gi, Tidakkah kamu pikir bahwa SNSD Yoona cantik?" dan Seunggi pun membalas, "Ya. Aku suka YoonA-ssi, dia sangat cantik, tapi aku tidak berpikir bahwa ini jawaban tepat untuk menjawab pertanyaan seperti itu, jadi aku hanya menjawab 'Ya'. Mungkin karena aku debut saat masih muda, tapi aku tidak terpikirkan pertanyaan itu.”

Saat ditanya tentang wanita idealnya, dengan malu-malu Seunggi menjawab, "Aku suka gadis dengan gaya seperti Yoona."





Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment