Friday, June 24, 2011

2PM Berbicara Tentang Victoria, IU dan Pacar !!



Tanggal 21 Juni, anggota 2PM diwawancarai tentang wanita.

Nichkhun yang saat ini berpartisipasi dalam MBC 'We Got Married' dengan f(x) Victoria, berkomentar, "Melalui syuting dengan Victoria, aku bisa belajar lebih banyak tentang wanita. Sebagai contoh, aku belajar bagaimana untuk memperlakukan wanita dengan acara khusus ketika mereka sedang tidak merasa senang."

Ia melanjutkan, "Aku menjadi sangat menyukai Victoria. Aku merasa seperti kami telah menjadi teman baik, dan skinship itu secara alami datang. Sudah setahun sejak kami pernah bertemu tapi kadang kami masih merasa canggung. Aku juga mempunyai sisi penakut dan pemalu."

--

Di sisi lain, Wooyoung, yang telah berpartisipasi dalam drama KBS 'Dream High' dengan IU, berkata, "Setelah orang tau kalau aku mengajak IU keluar untuk makan malam, semua menjadi tidak nyaman. Ketika aku mengirim teks kepadanya, "Apakah kau membenciku", dia membalas, "Kita baik-baik saja sekarang", tapi dia tidak mengirim pesan lagi setelah itu. Ketika kami melihat satu sama lain pada stasiun TV, dia hanya tersenyum dengan cepat dan lari."

Wooyoung menambahkan, "Kami hanya teman, tapi aku pikir mungkin aku terlalu keras untuk menjadi teman baik dengannya."

Ketika ditanya tentang topik pacar, para member mengungkapkan pikiran mereka secara jujur ​​tentang masalah tersebut.

Wooyoung menjawab, "Aku tidak berpikir ada yang salah dengan memiliki pacar."

Ia melanjutkan, "Dari sudut pandang seorang penyanyi, tanpa mengalami hubungan, akan sulit untuk mengungkapkan perasaan tulus saat menyanyikan lagu, jadi aku pikir semuanya bohong jika kami mengatakan bahwa kami sama sekali tidak memiliki pengalaman berhubungan sebelumnya."

Junho berkomentar, "Menurutku pikir melakukan hubungan mbutuhkan bakat sejati.", Taecyeon pun bercanda, "Aku pikir kalian terlalu memuji diri kalian."




Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : Daum via akp

'kpop,news,about korea,korean stars,konser,download,Indonesia,OST,drama'

No comments:

Post a Comment