Friday, June 24, 2011

2PM Junsu, "SISTAR Hyorin Saingan Terberatku.."




Vokalis utama 2PM, Junsu diberi kesempatan untuk memamerkan bakatnya sebagai penyanyi lewat KBS 'Song Immortal 2'.

Dalam sebuah wawancara tanggal 21 Juni, Kim Junsu beromentar, "Saat pertama mereka memintaku untuk menjadi berpartisipasi dalam acara tersebut, aku mulai merasa tertekan. Aku khawatir tidak bisa menanganinya dengan baik." Junsu melanjutkan, "Ketika aku memberitahunya kepada anggota lain, mereka berkata bahwa itu adalah kesempatan besar. Akhirnya, aku menerima tawaran itu dengan percaya diri."

Selain itu Junsu juga mengaku, "Setelah rekaman pertama, aku menyadari bahwa memperbaharui lagu dan mempersiapkan penampilan dalam satu minggu tidaklah mudah. Waktu yang diberikan terlalu pendek. "


Chansung memberi dukungan kepada Hyungnya, dia berkata, "Junsu tidak tidur untuk berlatih untuk menampilkan yang terbaik dalam acara, bahkan setelah latihan untuk comeback kami hampir terlambat. Aku merasa kasihan kepadanya, saat aku melihatnya di keesokan hari, dia terlihat seperti zombie dengan kantong di bawah matanya."
Chansung melanjutkan, "Tapi aku melihat dia sangat bersemangat dalam hal ini. Aku selalu mendukungnya. Aku berharap hasil yang terbaik."

Setelah syuting pertama kali, Junsu berkata, "Semua orang melakukannya dengan baik. Aku tidak bisa memilih saingan pada saat ini, tapi secara pribadi, aku berpikir bahwa aku harus hati-hati dengan Sistar Hyorin. Saya kenal Hyorin sebelum debut dan dia bernyanyi dengan luar biasa."

Selain jago nyanyi dan ngedance, Junsu juga memulai membuat lagu dan lagu ini dicantumkan dalam album kedau 2PM yang baru rilis, "Hands Up".
Lagu Junsu berjudul "Hot".



Credits & Translation by http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source :

'kpop,news,about korea,korean stars,konser,download,Indonesia,OST,drama'

No comments:

Post a Comment