Friday, June 3, 2011

After School Raina Pernah Kabur dari Rumah !!



After School Raina pernah kabur dari rumah!!

Saat hadir di tvN ‘Talk Show Taxi‘, After School membahas tentang kehidupan mereka.

Lalu Raina berkata, "Saat itu lagi masa-masa pemberontakan saat aku di kelas 9. Aku pergi ke suatu gedung dan tempat karaoke. Jam 10 malam, aku jalan-jalan dengan memakai make-up."

Raina menjelaskan, "Aku meminta ijin pada ibuku, tapi dia tidak mengijinkannya karena aku bermain di luar. Jadi aku bertengkar dengan ibuku saat aku masih remaja, dia menelanjangiku dan mengurungku di luar rumah. Aku masih kelas 9 dan dia mengatakan bahwa dia akan melakukan hal itu lagi. Aku menangis dan berkata,'Jangan cari aku ,aku akan keluar dari sini.' lalu aku pun berlari."

Raina melanjutkan, "Aku pergi ke rumah temanku tapi dia tidak ada. Aku balik ke rumah setelah matahari terbit."

Bukan hanya Raina, anggota After School yang pernah kabur dari rumah, sebelumnya Kahi juga pernah berbuat hal yang sama..


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment