Friday, June 3, 2011

B1A4 Baro Menceritakan Hubungannya dengan TVXQ Yunho !!



B1A4 Baro menceritakan hubungannya dengan TVXQ Yunho !!

Saat diwawancara, B1A4 berkata ,"Saat penampilan pertama kami, Yunho berkata,'Ntar kita ketemu di panggung.' Karena aku menepati janjiku dengan seniorku, aku sangat senang."

Baro pun bercerita, "Bahkan sebelum debut dengan TVXQ, Yunho sangat populer di Gwangju karena kemampuan menari yang dimilikinya. Karena aku mengikuti jejaknya ke Seoul, aku sangat girang saar bertemu dengannya di tempat ngopi dan mendekatinya."
Baro juga berkata kalau dia mengatakan kepada Yunho kalau dia tinggal di Gwangju juga. Yunho pun dengan ramahnya menanyakan tempat tinggal dan sekolah Baro.

Baro juga bercerita kalau dia mendapat tanda tangan Yunho dan CD yang bertuliskan, "Kita akan bertemu di panggung."

Setelah debut dengan B1A4, Baro berkata, "B1A4 memulai debut pertama di MBC ‘Show! Music Core.’ Keberuntungan, aku bisa bertemu dengan Yunho lagi saat itu.. Aku gugup, tidak bisa berkata apa-apa saat bertemu dengannya, tapi aku sangat bahagia karena dia masih mengingatku."


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment