Sunday, June 26, 2011

FT Island Choi Jong Hoon & Lee Hongki Pernah Berpacaran dengan Wanita yang Lebih Tua




Di MBC “Quiz to Change the World“, FT Island Lee Hong Ki mengatakan kalau dia pernah kencan dengan wanita yang lebih tua 8 tahun darinya.

Saat ditanya tentang keuntungan berpacaran dengan seseorang yang lebih tua, Hongki menjawab, "Mereka bisa membuat kita nyaman. Saat bertemu, aku tidak merasa tertekan, dia pun membelikanku makanan, menjemputku ke rumah dan mengantarkanku lagi. Pernah saat aku kehilangan Mp3ku, dia membelikanku yang baru.."

Ada pro dan kontra tentang berhubungan dengan wanita yang berusia lebih tua, Hongki pun membahas tentang sisi kontranya, "Saat aku menginjak 20 tahun dan berpacaran dengan wanita yang lebih tua 8 tahun dariku, kelihatanya aku menjadi lebih dewasa." Hongki mengakui, "Semakin lama kami berpacara, semakin sering aku berpikir untuk pergi dengan orang seusiaku."

FT Island Choi Jong Hoon juga mengatakan dia pernah berpacaran dengan senior yang lebih tua 6tahun darinya, "Berpacaran dengan orang yang lebih tua itu sulit. Aku pun berpikir untuk berpacaran dengan orang yang sebaya denganku."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : TV Report via Nate

'kpop,news,about korea,korean stars,konser,download,Indonesia,OST,drama'

No comments:

Post a Comment