Monday, June 20, 2011

G.NA Ingin Mempunyai 4 Anak ?!!



G.NA (Jina) berkata kalau dia ingin mempunyai 2 anak perempuan dan 2 anak laki-laki.

G.NA menjadi bintang tamu di KBS 2TV “Hello“ tanggal 20 Juni. Saat segmen “Pengakuan dari Kekhawatiran“, seorang ibu berumur 31 tahun hadir dengan 5 anaknya.

Karena kelima anak itu berbaris ra[i, MC pun berkata, "Mereka sangat lucu."

Namun, tiba-tiba para anak menjadi lasak karena keributan. Setelah melihat ini, G.NA berkata, "Kalau aku menikah nanti, aku mau mempunyai banyak anak. Aku mau 2 anak laki-laki dan 2 anak perempuan."

Dengan tertawa, G.NA berkata, "Sekarang aku lihat sendiri keluarga dengan banyak anak, menurutku aku harus memikirkan lagi aku mau punya berapa anak."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : Star News via Nate

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment