Friday, June 24, 2011

Infinite L Bermain dalam Drama Jepang !!





Infinite L bermain dalam drama yang berjudul “Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari“ yang juga diperankan oleh Kuroki Meisa dan Tabe Mikako.

L berperan sebagai Jiu, kriminal berambut pirang yang mempunyai refleks dan penglihatan yang hebat, dan juga tidak merasakan sakit.

L berkomentar, "Aku sedikit gugup karena ditangkap oleh 2 wanita cantik.", saat ditanya tentang kesulitan berakting, L berkata, "Aku mendengar cerita dari para produser dan aku menerima tantangan itu. Aku suka bekerja keras, jadi aku akan bekerja keras untuk peran ini. Aku akan bekerja sebagai aktor, bukan INFINITE L. Aku harap orang-orang akan melihat sisi baruku dan memantau perkembanganku.”

Drama ini adalah drama action dari adaptasi novel “Jiu” yang ditulis oleh Honda Tetsuya.

Mengenai hal ini, produser Oe Tatsuki berkomentar, "Aku ingat saat aku bertemu dengannya, aku berpikit, 'Jiu hidup!’, dan aku merinding.”

“Jiu” akan ditayangkan bulan Juli.



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : Oricon

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment