Wednesday, June 15, 2011

Jung Yonghwa dan Park Shin Hye Berceriat Tentang Reuni mereka di MBC “You’ve Fallen For Me” !!



Park Shin Hye dan Jung Yonghwa mengutarakan pendapatnya tentang reuni mereka di MBC “You’ve Fallen For Me” (Heartstrings)!!

Sebelumnya mereka bermain bersama dalam SBS "You're Beautiful".

Jung Yonghwa berkata, "Dalam drama sebelumnya. aku bermain sebagai pria yang selalu mengeri dan berdiri di belakang Park Shin Hye dan melakukan apapun untuknya. Sebagai pria, aku merasa itu merupakan peran yang sangat keren, tapi aku kecewa karena dia tidak bisa mengungkapkan perasaanya kepada orang yang dicintainya. Kali ini, aku bangga menjadi Lee Shin yang lebih mengekspresikan perasaannya dan bisa bercanda. Aku sangat senang dan penasarang dengan cerita ini."

Park Shin Hye berkata, "Sebelumnya, aku hanya mendapat satu sisi Jung Yonghwa, tapi kali ini, aku cenderung kepada Lee Shin untuk membalas Jung Yonghwa. Mohon antisipasi tidak hanya cerita kami, tapi juga dengan karakter dan hubungan peran ini yang kompleks.”


“You’ve Fallen For Me” akan tayang tanggal 29 Juni.




Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment