Friday, June 24, 2011

Jung Yonghwa Membantah Rumor Kalau Ia Berpacaran dengan Park Shin Hye !!




CNBLUE Jung Yonghwa membantah kalau dia pacara ndengan Park Shin Hye !!

Saat konferensi pers drama MBC “Heartstrings” tanggal 23 Juni, Jung Yonghwa berkata, "Seperti peanku, Lee Shin, Aku tidak pernah jatuh cinta dengan guru ataupun professor."
Yonghwa melanjutkan, "Aku pernah mendapatkan peran jatuh cinta kepada orang yang seumuran dan tidak mencintaiku jadi aku tau bagaimana rasanay. Di ‘You’re Beautiful’, aku berperan sebagai Kang Shin Woo yang memiliki kisah seperti itu. Seitiap kali scriptnya keluar, aku selalu sedih karena Kang Shin Woo tidak pernah menyatakan perasaannya. Namun, karakter baruku ini berani dan percaya diri. Itulah alasan kenapa aku menyukainya.”

Jung Yonghwa menegaskan, "Shin Hye itu seperti salah satu member kami. Aku sangat ragu apakah aku akan mengencaninya."



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : OSEN via Yahoo! Korea

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment