Thursday, June 2, 2011

Kang Minkyung Meminta Maaf kepada Lee Seung Gi !!



Davichi Kang Min Kyung meminta maaf kepada Lee Seunggi !!


Tanggal 2 Juni, Kang Min Kyung meminta maaf kepada Lee Seunggi lewat Twitter.

Kang Min Kyung mentweet, “Aku sangat meyesal! Kalau aku tau sunbaenim membahasnya... Salahku, aku bodoh, aku idiot di acara itu... Ini sangat sulit. Aku mencoba untuk menjadi lucu.. Di saat seperti ini, Aku akan bekerja lebih keras untuk persiapan album kami, untuk musik yang lebih bagus!"

Pernyataan itu karena saat hadir di SBS "Strong Heart", Kang Min Kyung berkata, "Dompet yang aku terima dari Seunggi terlihat sangat kuno. Ada struk di dalamnya, jadi aku menukarnya dengan yang lebih bagus." Pernyataan ini membuat para penonton ilfeel dengan Minkyung.



Setelah program ini ditayangkan, para penonton pun berkomenta, "Dasar, itu kan hadiah dari sunbaemu..", "Seunggi pasti sangat malu.", "Kau gak punya sopan santun yah?"

Mengenai permintaan maaf Minkyung netizens pun berkata, "Jangan khawatir tentang hal itu.", "Itu salah satu hal yang terjadi ketika kita mencoba untuk menjadi lucu."


Credits & Translation by http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source :

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment