Wednesday, June 15, 2011

KARA Jiyoung Tidak Akan Terlambat Sekolah Lagi !!



Tanggal 15 Juni, magnae KARA, KAng Jiyoung membagi foto dengan baju seragamnya.

Seketika, fans pun terkesima dengan keinnocentannya, mereka pun semakin penasaran dengan cerita Jiyoung di sekolah.

Jiyoung menulis di Twitter, "Aku tidak terlambat hari ini dan kemarin ke sekolah. Aku melakukan tanda 'V' tapi salah satu jariku terpotong.”

Ini adalah kelanjutan dari tweet Jiyoung pada tanggal 13 yang berkata, "Karena rumahku dekat ke sekolag, aku bisa ke sekolah lambat-lambat, yang membuatku bisa telat. Jujur, aku masuk sekolah jam 7:50, terlalu cepat. Aku berdiri di lorong karena terlambat, tapi 2 menit kemudian, aku masuk kelas. Guru M sangat baik, hehe. Pokoknya aku tidak boleh terlambat lagi besok.”

Para netizens pun mentweet, "Karena dia masih seorang pelajar, dia terlihat sangat cantik dengan baju sekolah.","Cute!", "Seragamnya cocok dengannya!"



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment