Monday, June 20, 2011

Kim Hyun Joong Berbicara Tentang Batas Minumnya !!



Kim Hyun Joong menjadi tamu di SBS Power FM “Park So Hyun’s Love Game“ dan membahas tentang kebiasaan minumnya.

Hyunjoong mengaku, "Batas minumku sampai 4 botol soju."

Park So Hyun bertanya, "Apa kesalahpahaman orang terhadapmu?" Hyun Joong menjawab, "Orang-orang selalu bertanya, 'Kamu minum wine atau minuman keras kan?' Aku gak terlalu sering minum kok. Dan saat aku pengen minum, aku minum 3 sampai 4 botol soju."

Hyun Joong melanjutkan, "Karena aku sudah debut sejak remaja, mereka berkata agar tidak berbicar atentang rambut, cinta pertama, alkohol dan rokok. Karena aku sering membicarakannya sekarang, aku rasa aku bukan lagi seorang idol.”

Mengenai kejujuran Hyun Joong para penonton berkomentar, "Sangat jujur untuk pria berumur 26 tahun.", "Dia berbicara apa adanya, aku suka XD" dsb.



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment