Tuesday, June 21, 2011

Kim Hyun Joong Pernah Menjadi Gelandangan ?!!




SS501 Kim Hyun Joong menceritakan pengalamannya saat di SBS “Strong Heart” !!

Tanggal 21 Juni, Kim Hyun Joong menceritakan kejadian tahun 2007 saat di sebuah club di Pulau Jeju.
Hyunjoong berkata, "Aku bernyanyi dan bemain, tapi saat aku mabuk, aku terjatuh, aku sangat ngatuk. Aku pun pergi ke toilet. Namun aku tidak tau ada kejadian apa setelah itu.”

Saat aku terbangun, Hyunjoong mencek pesan di Hpnya dan ternyata dia mendapat 100 panggilan tak terjawab. Setelah itu, Hyun Joong tertidur lagi, tapi dia tidak menyadari dia dimana. Karena gelap dan tidak bisa melihat apapun, Hyun Joong menyangka kalau dia diculik dan dia berusaha untuk menenangkan diri.

Hyunjoong menghidupan HPnya lagi dan menggunakan cahaya handphonenya untuk melihat apa yang ada di sekeliingnya, namun, tiba-tiba HPnya mati lagi dan Hyunjoong meragba-raba disekelilingnya.

Hyunjoong berkata, "Aku memegang benda di ruangan itu, aku merasakan ada banyak tombol. Saat aku menekan tombolnya, aku merasa sangat familiar. Aku berpikir, 'Ah, ini di ruangan semalam.'"
Ternyata, Kim Hyun Joong kembali dari toilet dan masuk ke ruang karaoke dan tertidur. Teman-teman Hyunjoong mengira kalau HyunJoong sudah pergi ke dormku, jadi mereka pulang duluan. Setelah itu, Hyunjoong mencoba keluar dari club, tapi pintunya dikunci dan telepon di club itu hanya terhubung dengan telepon di gedung itu.

Hyun Joong ketakutan dan akhirnya pintunya dibuka dan dia lari keluar. Di luar dia menyadari kalau dia sangat berantakan dan dia sama sekali tidak membawa uang. Jadi dia menelpon temannya, tapi temannya tidak mengangkat telepon dari Hyun Joong.

Hyun Joong berkata, "Karena jarak club ke dormku sejauh 40km, aku hanya duduk di jalan seperti gelandangan." penonton pun meledak tawa dan artis lain berkata, "Gelandangan yang sangat ganteng pastinya."




Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : Newsen

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment