Wednesday, June 15, 2011

Leeteuk & Eunhyuk Berbicara Tentang Crazy Hallyu Wave di Paris !!



Super Junior Leeteuk & Eunhyuk diwawancarai tentang bagaimana pendapat mereka saat di Paris !!

Tanggal 14 Juni, MBC menayangkan program “Newsdesk”. Saat ditanya tentang kehebohan di Paris, Leeteuk menjawab, "Walaupun kami belum tampil, tapi ada protes untuk penampilan tambahan. Karena aku mendengar tiketnya terjual habis hanya dalam waktu 10 menit, aku pun bisa berharap banyak. Namun, saat aku mengalaminya, hal itu benaran diluar dugaanku."

Eunhyuk juga menjelaskan, "Melihat mereka bernyanyi bersama dengan lagu Korea.. Aku sangat terkejut para fans Perancis mempunyai hal lain untuk menyemangati lagu."

Saat ditanya kenapa Korea bisa sampai sangat terkenal, Leeteuk menjawab, "Menurutku mungkin karena waktu yang pas. Aku pikir para fans di Paris menyukai musik dan penampilan yang direncanakan dengan konserp mendunia dan juga visual artisnya, Aku juga percaya kalau kami meraih sukses ini lewat situs sosial dari para fans.”



Lee Teuk menambahkan, "Aku pikir, ini adalah perang budaya yang tidak kelihatan. Jika kita melanjutkan untuk menyebarkan budaya Korea, Korea bisa menjadi pusat dunia. Menurutku, seperti atlet, kami juga mewakilkan penyebaran Hallyu. Kami akan melanjutkan untuk menyebarkan budaya Korea.“


*Woow,..admin kok merinding yah nerjemahinnya \(*.*)/


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment