Thursday, June 9, 2011

Leeteuk Mempiting lehernya Eunhyuk ?!!



Super Junior Leeteuk mempiting lehernya Eunhyuk ??

Leeteuk mengatakan cerita dirinya dengan member Super Junior lain, Eunhyuk.

Leeteuk hadir di KBS 2TV’s ‘Happy Together‘ dan berkata, “Karenaku, Eunhyuk keluar saat siaran langsung radio.”
Leeteuk menambahkan, "Pernah sekali aku pergi dengan Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk dan kami bercanda bersama. Kalau ada waktu lain, aku bisa mentoleransi candaan mereka. Tapi, karena aku sangat marah saat itu, jadi aku mempiting lehernya Eunhyuk.. Setelah berantam dengan Eunhyuk, aku pergi ke program radio seperti tidak ada terjadi apa-apa, tapi dia tidak muncul di program itu."

Leeteuk menambahkan, "PD dari program tersebut khawatirdengan Eunhyuk karena dia tidak hadir tanpa permisi. PD menanyakan apakah karena itu masalah perempuan atau nggak."

Hmm.. kasihan Eunhyuk..


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment