Friday, June 10, 2011

Leeteuk, Yunho, Sooyoung dan Victoria Berbicara Tentang Hallyu Wave saat Konferensi Pers "SM TOWN Live" di Paris !! "




Tanggal 10 Juni, SM Entertainment mengadakan konferensi pers setelah konser “SM Town Live in Paris” dan mengekspresikan perasaan mereka setelah sukses dengan konser Eropa pertama mereka.

Super Junior Leeteuk memulai, “Rasanya baru kemarin aku mendengar lagu Jordy Lemoine dan merasakan masuk ke dalam musiknya, tapi sekarang kami memperkenalkan budaa kami. Aku berharap bisa membuat sedikit sejarah yang luar biasa.”

TVXQ Yunho melanjutkan, "Setelah melihat semua orang berteriak ‘SM Town’, aku percaya inilah cipratan budaya Korea. Aku sangat senang karena kami bisa memulainya dengan sangat baik. Ini semua membuat jantungku berdebar.”

SNSD Sooyoung menambahkan, "Aku hampir menangis melihat para fans menulis 'Terima kasih' di bendera Korea. Aku terkejut saat mereka menyanyikan lagu kami bersama, tapi yang lebih menyejutkanku saat mereka tau lagu untuk menyemangati yang digunakan para fans Korea kami.”

f(x) Victoria berkata, "Aku sangat bangga meliha semua orang mengibarkan berdera Korea."

Saat ditanya kenapa Kpop kenapa bisa sangat populer, Leeteuk menjawab, "SM selalu berusaha untuk membuat musik kami mendunia, seperti bekerja sama dengan koreografer asing dan yang lainnya. Menurutku, kami juga mencintai aspek fisik dan visual juga. Ada yang berkata kalau Korea bekerja dengan setengah-setengah, jadi aku berantisipasi untuk masa depan Hallyu. Kalau Perancis menginginkanku, Aku bahkan akan pindah kesini."


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment