Tuesday, June 21, 2011

[NEWS] CN Blue Jung Yonghwa Menceritakan Kisah Cinta Menyedihkannya !!



CNBLUE Jung Yonghwa bercerita tentangkisah cinta menyakitkannya !!

Saat di SBS “Night After Night“, Yonghwa berkata, "Aku mempunyai seorang wanita yang sangat aku suka, aku pun mendekatinya. Aku memegang tangannya setelah meyankinkan hatinya padaku, kami pun berkencan. Aku belum menanyakan padanya apa dia mau jadi pacarku. Suatu hari, aku pun pergi ke rumahnya dan melihatnya dia mempunyai pacar. Di samping itu, dia berakting seperti dia menyukaiku."

Jung Yonghwa menambahkan, "Aku mengsms dia, 'Kamu kok berbuat begini sama aku?' dan dia membalas, 'Maaf.'"

Yonghwa merenungkan, "Aku tidak bisa menanyakan tentang hubungannya, jadi aku merasa bodoh untuk meneriakinya. Aku marag dengan kenyataan itu aku tidak bisa menghubungi orang yang aku suka."

Beberapa lama kemudian, Yonghwa berkata kalau wanita yang disukainya putus dengan pacarnya dan wanita itu ingin kembali dengan Yonghwa, tapi Yonghwa sudah dilukai oleh wanita itu dan Yonghwa tidak mau terluka lagi.



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : TV Report via Nate

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment