Thursday, June 23, 2011

[NEWS] Rumor Kalau CN Blue Membuang CD dari Artis Lain itu Tidak Benar !!




CN BLUE diterpa kontroversi karena rumor kalau mereka membuang CD dari artis lain !!

Agensi CN Blue, FNC Music, mengklarifikasi, "Hal itu hanyalah rumor yang dibuat oleh ’sasaeng’ fans.” ’sasaeng’ fans adalah fans yang menguntit para selebriti.

Isu ini datang pertama kali tanggal 21 Juni saat netizen mengupload foto di tong sampah CN Blue. Katanya CN Blue membuang album dari group si “A” dan si “B” dua group yang sangat populer. Group B ini adalah senior CN Blue.

Netizen yang mengupload foto itu menulis, "Aku menemukan CD ini di tong sampah CN Blue sekitar Juli atau Agustus tahun lalu. Aku tau itu barang berharga, jadi aku mengambilnya. Aku berharap aku bisa mengambil foto saat mereka membuangnya sebagai bukti."

Netizens yang melihat postingan netizen itu pun membalas, "Ini hanya dibuat-buat", "CN Blue tidak mungkin melakukan hal seperti itu." dsb.

FNC Music menyatakan, "Kami telah melihat foto itu, tapi tidak mungkin CN Blue melakukan hal ini." Pihak FNC mengatakan bahwa CN Blue selalu mendengarkan dan menyimpan CD yang telah diberikan.



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : DongA via Nate

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment