Monday, June 6, 2011

Pelatih IU di SBS "Kiss & Cry" Lebih Memilih f(x) Krystal !!



Pelatih IU, Choi In Hwa mengatakan kalau langit jatuh saat IU dinyatakan sebagai partnernya.

Saat penayangan SBS “Kiss & Cry“ tanggal 5 Juni, Choi In Hwa berkata, “Aku mau bekerja dengan seorang yang atletis. Orang-orang di sekitarku mengatakan kalau aku tidak terlihat senang saat IU menjadi partnerku. Aku hanya menjadi serius, tapi orang menganggap yang lain."

Choi In Hwa melanjutkan, "Aku merasa seperti langit runtuh. Aku menunggu Krystal sebagai partnerku, tapi karena hanya IU yang tersisa, aku tidak tau harus gimana. Aku sangat sedih."



IU pun merespon, "Dia kecewa? Aku tidak mengetahuinya karena dia tidak memperlihatkannya. Dia berpura-pura di depanku?"

IU pun meyakinkan pelatihnya, "Kalau kamu mengajarkanku, kamu akan merasa berprestasi. Karrena aku sudah menunjukan segalanya, aku tidak akan mengecewakan siapa pun lagi."




Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment