Wednesday, June 22, 2011

Sandara Park Mengupdate Status tentang Konser 2NE1 !!



2NE1 Sandara Park memperlihatkan koreografi “I Am The Best” !!

Dara mengupdate me2daynya tanggal 22 Juni dengan menulis, "Penampilan di Olympic Hall selesai! Hari ini aku sangat syo-syo-syok saat menyanyi!! Tempat ini~! Aku melihat ke sekitar! Kami berada di tempat 2NE1 akan konser! Kami semua berdiri berdekatan, jadi kami mendengar nafas satu sama lain?!? Kkya!!! Aku malu~! *.* ke ke ke Ini benaran konser yang menyegarkan! Kalian bisa membayangkannya!”

Netizens yang melihat foto ini pun berkata, "Aku bisa bayangkan kemeriahan konser kalian!!", "Aku menunggu I Am The Best" dsb.

2NE1 akan merilis single I'm The Best besok dan akan tampil di SBS "Inkigayo" tanggal 26 Juni.


Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : Nate via dkp

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment