Friday, June 24, 2011

Secret Berbagi Tips Tubuh Langsingnya !!



Konsep “Starlight Moonlight” Secret membuat para fans makin cinta dengan mereka..
Dengan konsep feminin dan image langsing, seperti girlgroup lain, mereka juga menjalani diet yang ketat kecuali hari minggu.

Secret mengatakan, "Minggu sore, kami mengakhiri program musik di hari minggu dengan SBS ‘Inkigayo.’ Setelah diet seminggu penuh, kami diperbolehkan memakan apa saja yang kami mau saat makan malam, dan kami pun kelaparan lagi. Manajer kami memberitahu kepada kami akan ada sandwich sebelum kami tampil di ‘Inkigayo’. Setelah tampil, kami pun memakan sandwich."

Gimana yah cara mereka untuk mendapatkan tubuh yang langsing ? Kita liat yuk :

▶ Song Ji Eun (21, 160 cm, 45 kg)

Rahasia latihan Song Ji Eun adalah mengulangi koreografi "Magic" dan "Madonna" masing - masing 20 kali. Studio hanya lima menit dari asrama mereka di Hannam-dong jadi dia dia menari dan mengakhirinya dengan video "Tips Diet Lee Sora."

"Sebelumnya, menggunakan kecepatan, tapi hal itu membawa efek vertigo. Akhirnya, kami menyadari berolahraga adalah yang terbaik."

Para member memilih bibirnya sebagai titik pesonanya karena memiliki warna kemerahan yang sempurna bahkan tanpa make up. Ketika diminta untuk memilih yang paling mereka sukai di wajah, mereka memilih hidungnya. "Tulang hidung saya tidak tinggi, tapi cocok dengan wajahku. Ini semua alami, tetapi orang masih berpikir kami operasi plastik. Ini pasti karena ibuku membentuknya saat aku masih kecil."




Seperti apa yang selalu ia pakai dan bawa, ia mengungkapkan bahwa ia tidak peduli tentang nama-nama merek dan lebih suka merek kasual seperti H&M. Kekhawatirannya yang terbesar akhir-akhir ini adalah rambut rusak karena perubahan gaya yang drastis. "Ini semua merusakan akar sehingga aku harus menggunakan ekstensi hari ini. Aku benar-benar iri pada orang yang memiliki rambut mengkilap. "


▶ Han Sunhwa (21, 165 cm, 46 kg)


Sunhwa yang dikenal dengan kulit indahnya dipilih sebagai anggota #1 dengan pesona menakjubkan. "Make up untuk acara TV terlalu tebal jadi biasanya aku tidak memakai make up di luar pekerjaan untuk membiarkan kulit saya beristirahat. Aku tidak mengelola kulitku dengan cara tertentu tapi aku sering melembabkannya. "

Tepat sebelum comeback mereka dengan "Moonlight Starlight", Sunhwa menjadi fanatik berolahraga.

"Ketika kami sedang mempromosikan album, kami punya banyak waktu seperti menunggu di mobil dan sebagainya. Aku merasa seperti pinggulku sangat berat, jadi aku pun mulai mendaki gunung. Aku melakukannya setiap empat kali seminggu."

Untuk sarapan, dia memakan pisang, susu, dan kacang dduk, dan untuk makan siang, putih telur dan salad ayam. Untuk makan malam, dia akan makan salad. "Gadis-gadis lain seperti Goo Hara memiliki banyak rambut halus di keningnya, mereka lucu, tapi aku harus menyembunyikannya."


▶ Zinger (21, 161 cm, 48 kg)



Zinger menjalani diet ketat sebelum comeback mereka. Ia kehilangan berat 6kg dalam seminggu dengan minum air saja selama seminggu karena pinggul dan kakinya yang besar adalah kekhawatiran yang terbesar.

"Di atas panggung, aku melihat salah satu audiens memberitahu saya untuk turun dari panggung. Aku benar-benar terluka karena itu sehingga saya bertekad untuk menurunkan berat badan. Setelah kelaparan dan melalui latihan yang ketat, aku mulai pening. Aku melihat di cermin setelah sekitar seminggu dan menyadari bahwa berat badanku sudah turun, jadi aku pun makan kembali."

Zinger, seperti rapper, dia menyukai fashion hip hop dan juga suka mengoleksi topi. Dia memiliki lebih dari 30 topi, dan karena perusahaannya tidak mengizinkan gadis-gadis untuk pergi keluar tanpa izin, dia (serta yang lain) membeli semuanya secara online.

"Kami selalu mendapatkan sesuatu bingkisan. Pada hari libur, kita membuka semua kotak."

▶ Jun Hyosung (22, 160 cm, 45 kg)



Sunhwa memilih "butt line" Hyosung sebagai daya tariknya. "Aku benar-benar cemburu pada garis pinggul Unni itu. Ketika saya melihat dia keluar dari kamar mandi, dia benar-benar memiliki pinggang melengkung dan bokong yang tebal. Dia mempunyai S line."

Karena dia suka kacang-kacangan, dia diet dengan susu kedelai dan tahu juga mengatakan kalau menari adalah latihan membentuk tubuh terbaik.

Kekurangnya? Kakinya yang besar. Dia memakai ukuran 240 mm dan tidak mampu memakai sandal tali atau tumit dengan desain yang kompleks.

Hyosung juga dikenal karena pernah menjadi anggota ‘Five Girls‘. Anggota terakhir, Yang Jiwon, saat ini sedang mempersiapkan untuk debut di bawah lembaga Lee Hyori itu. "Aku tidak pernah berpikir kalau kami akan memulai debut secara terpisah dan mempromosikan saling menjauhi seperti sekarang. Ketika kelompok pertama bubar, semuanya tampak begitu gelap dan suram bagiku ... aku berharap kami bisa tampil dengan ‘Five Girls‘ pada acara khusus akhir tahun."




Credits, reupload & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : JoongAng via Nate

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment