Thursday, June 16, 2011

TVXQ Yunho & Kim Hyun Joong Menceritakan Pengalaman Memalukan !!


TVXQ Yunho dan SS501 Kim Hyun Joong menceritakan pengalaman memalukan !!


Tanggal 14 Juni, Yunho dan Kim Hyun Joong menjadi tamu di SBS “Strong Heart”.
Yunho berkata, "Aku meminum 23 botol saa syuting CF minuman cola. Aku tidak punya pilihan lain untuk membuat iklan ini bagus. Setelah syuting, aku bertemu dengan advertiser, mereka wanita. Aku pun berlagak cool dengan suara rendah untuk bertemu mereka. Tapi aku bersendawa, ‘Terima Kasiiiiihhh~.’(sambil memperagakan suaranya saat itu)”

Kim Hyun Joong pun buka-bukaan juga, "Aku ingin pergi ke toilet saat syuting ‘School of Rock.’ Aku kehilangan kesempatan untuk pergi ke toilet jadi aku pergi ke tempat dimana aku bisa membuangnya. Aku melihat ada toilet di dekat pintu masuk jadi aku berlari sebelum murid cewek datang. Sayangnya, ada kerumunan yang masuk dan aku pun akan mati tergencet bila pergi kesana. Jadi aku balik dan menunggu di ruang tunggu."

Hyunjoong melanjutkan, "Aku melihat ada botol plastik di dekat panggung, jadi aku mengguntingnya dan..(Hyun Joong buang air kecil). Aku membuang botol plastik itu di luar jendela.."


*Keekekek~resiko..^^



Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/
Source : allkpop

'kpop,news,about korea,korean stars,korean music,download,film,OST,movies'

No comments:

Post a Comment